Wednesday, August 9, 2017

Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense

World Ranger Blog |
Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense - Batasan umur memang sering menjadi duduk perkara saat ingin mendaftar atau mau membuat akun di google adsense sebab minimal umur atau usia yang diperbolehkan yaitu 18+.

Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense

Lantas bagaimana cara mengatasi duduk perkara umur yang dibawah 18 untuk daftar google adsense ?. Caranya kita membuat akun adsense dengan data kaka atau orang bau tanah kita dan memang saat mendapatkan pembayaran nantinya harus orang yang bersangkutan datang ke Western Onion , , ya tinggal bawa orang bau tanah kita atau kaka (kasih mereka komisi) pasti mereka senang lah , , , , haha.

Nanti jikalau umur sudah 18 atau lebih tinggal bikin akun gres lagi di google adsense dengan data diri kita sendiri dan semua pembayaran entah itu dari blog atau youtube tinggal kita alihkan semua ke akun google adsense milik kita sendiri kan gampang.

Jangan menunda kesuksesan hanya sebab umur belum mencukupi , be smart lah.... semua pasti ada jalan keluarnya. Kalian tau kan channel youtube Evantube anak perjaka mamerin semua mainannya , perkiraan gue umurnya paling gres belasan tahun akan tetapi jumlah subcriber channelnya dan juga jumlah penonton setiap video gres yang diuploadnya masuk dalam kategori angka amazing.

Bagaimana ia mendapatkan pembayaran ? sedangkan umurnya masih belum mencukupi , , jawabannya sudah pasti ayahnya yang jadi penerimam , setiap video yang dibuat Evan juga bersama ayahnya. Gimana sudah ngerti belum ? agar ngerti yaa.... Keep smile.

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email